Senin, 27 Oktober 2014

CORETAN DINDING


Gelap sudah menyelimuti bumi namun aku masih saja menepih di bawa emperan kampus kuning/kampus veteran yang selalu menebarkan senymnya seolah tak rela membiarkanku meninggalkannya. Jari jemari terus menari di atas papan keyboard merangkaikan kata lalu kalimat dan membentuk sepenggal cerita tentang jejak-jejak hati merai cita dan cinta.  Semua jejakku akan kusematkan pada dinding Blogku http://watowuan.wordpress.com/ dan http://watowuantyno.blogspot.com/ sebagai kisah terindahku selama perjalanan hidupku mulai dari awal aku mengenal cumbuan dunia hingga aku menjejalkan kaki di atas tanah Daeng ini dan mungkin sampai Sang Pemilik Kehidupan menjemputku untuk kembali. Kisahku mungkin bisa berguna bagi anak cucuku kelak. Aku akan dikenang sebagai Sang Pemimpi yang selalu mengisahkan setiap perjalanan hidupnya diatas kanvas langit. Tak tau kenpa aku yang mulanya bertendensi pada matematic dan kuliah matematic kini lebih bermuara pada dinding imajinasi, membingkaikan rasa dalam kata merangkaikan kata dalam larik-larik kalimat penuh makana. Berharap semua kisahku secepatnya didokumentasikan menjadi sebentuk buku. Ya, mudah mudahan ada pelican alias fulus.

Tidak ada komentar: