Sabtu, 25 Oktober 2014

AKU RINDU PAJINIAN


 
"Aku Rindu Pajinian"
Di atas tanah pajinian aku dilahirkan
Dari rahim seorang Ibu yang penuh kasih
Dalam rangkulan seorang ayah
Pertama kali aku mengenal dunia
Pertama kaili aku dapat merasakan cumbuan dunia
Di atas tanah pajinian aku dibesarkan
Tumbuh dewasa bersama sahabat
Menikmati tawa dan canda
Bersama orang-orang tercinta
Di atas tanah pajinian aku dilahirkan
Menjalani hari demi hari yang indah
Menikmati alam semesta yang pemurah
Dan hidup diantara mahluk yang ramah
Kini aku jauh darimu pajinianku
Mengembara dan menelusuri jejak mimpiku
Terima kasih pajinianku
Merelakan tanahmu untuk kutinggali
Hingga aku tumbuh dewasa
Walau banyak krikil tajam berserakan di atas tanahmu
Aku tak akan perna gentar menyusuri jalan stapakmu
Biar peluru menembus nadi aku tetap meradang menerjang
Lewat hembusan angin yang berhembus kutitipkan rinduku untukmu



(Salam Hormatku Untuk Ayah dan Ibu)
“Semoga Selalu Dalam Lindungan Rera Wulan Tana Ekan”

Tidak ada komentar: