Jumat, 29 Agustus 2014

AKU CINTA INDONESIA


Aku cinta padamu Indonesia
Sejak orang tuaku masi pacaran sampai aku dilahirkan
Sejak pak Soekarno masih hidup sampai Pak Suekarno meninggal dunia
Sejak pemilihan presiden baru sampai banyak orang menjadi gila karena Tahta

Aku cinta padamu Indonesia
Sejak dulu kau masih hijau sampai kini kau tinggal asap
Sejak dulu kau masih luas sampai kini kau mulai menyempit
sejak kau telah merdeka sampai kau terjajah lagi

Aku cinta padamu Indonesia
Sejak belum ada KPK sampai ada KPK
Sejak ada korupsi sampai masih saja korupsi
Sejak gayus tambunan, nasarudin, anas umbraningrum masih melarat
Sampai jadi konglomerat karna harta rakyat

Aku cinta padamu Indonesia
Sejak Pak SBY menerbitkan buku dengan judul selalu ada pilihan
Sampai banyak orang waras memilih untuk gila, gila jabatan

Aku cinta padamu Indonesia
Sejak 1945 sampai 2014
Salamat Ulang Tahun Negeriku Indonesia 


By. Watowuan Tyno

Tidak ada komentar: